Apasajakah yang harus diperhatikan saat pandemi Covid 19 ini ?

Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat Kampus Universitas widyatama terpaksa mendapat pengalihan pekerjaan dan perkuliahan dikarenakan pandemic Covid 19 :

  1. Perkuliahahn dialihkan ke elearning
  2. Bimbingan Tugas AKhir juga di alihkan ke elearning
  3. Pengajuan Tugas Akhir dapat langsung mengimail ke email Prodi Akuntansi

Alamat web elearning adalah :

https://kuliahonline.widyatama.ac.id/

ALamat email Jurusan Akuntansi adalah :

akuntansi@widyatama.ac.id

dalam kaitan dengan sidang Tugas Akhir :

  1. Pendaftaran aakan dilakukan secara online ke alamat :

http://form.akademik.widyatama.ac.id/user/list-formulir

  1. Berkas Tugas akhir dikirim via email ke Dosen pembimbing untuk di paraf dan lalu diirm ke email urusan akuntansi dan di upload di web akademik
  2. Sidang akan streaming dengan aplikasi meet atau Zoom