Kunjungan Universitas Widyatama ke KBRI Malaysia sebagai bentuk langkah perwujudan PKM Internasional tentang globalisasi UMKM

Pada Senin (22/05), Universitas Widyatama melakukan kunjungan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Malaysia yang diwakili oleh Rektor, Wakil Rektor Bidang Wakil Rektor Bidang Operasional, Keuangan dan SDM, Direktur Pasca Sarjana, serta Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.  Adapun maksud dan tujuan acara tersebut adalah penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), serta Introduction untuk PKM Internasional tentang globalisasi UMKM.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman yang dilakukan oleh Rektor Universitas Widyatama dengan …. dalam rangka bekerjasama terkat Tridharma Perguruan Tinggi.

Sekolah Pascasarjana Universitas Widyatama melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di KBRI Malaysia. Introduction atau pengenalan untuk PKM Internasional tentang globalisasi UMKM yang dilakukan oleh Universitas Widyatama mengusung tema “Strethening Indonesia-Malaysia Relationship through Crosscultural Management and Managerial Accounting”, juga menghadirkan pengusaha-pengusaha SME Malaysia yang akan berlanjut dengan kerja sama.