PROGRAM PENGENALAN PRODI AKUNTANSI S1 UNIVERSITAS

Selamat datang mahasiswa Baru Prodi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widyatama Tahun Ajaran 20212022 mengikuti Program Pengenalan Universitas (PPU

Pada dasarnya kegiatan Orientasi memiliki tujuan mulia untuk mempersiapkan mahasiswa baru untuk memasuki lingkungan pendidikan yang baru dengan serangkaian acara yang dipadatkan dalam beberapa hari. Paradigma ospek yang penuh kekerasan dan ajang penggemblengan harus mulai berubah dengan hal-hal yang lebih positif. Dan tidak kalah pentingnya juga bagaimana mahasiswa baru ini dapat beradaptasi dengan cara belajar yang baru di Program Kurikulum MBKM, yang merupakan ide relevisioner dari  Mas Mentri dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi , Bapak Nadiem Makarim.

Kami ucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru Prodi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi  dan Bisnis Universitas Widyatama, dan kami berterimakasih atas kepercayaannya memilih Universitas Widyatama sebagai tempat menuntut ilmu serta mudah-mudahan kepercayaan yang diberikan para orang tua mahasiswa, masyarakat dan lapangan kerja akan bermuara pada pencapaian sasaran kita bersama, yaitu manusia yang berkualitas dengan akhlak dan moral yang tinggi.