Perhelatan Upacara 17 Agustus 2019 Dan Acara Serah Terima Jabatan Rektor Baru Universitas Widyatama

Perhelatan Upacara 17 Agustus 2019 Dan Acara Serah Terima Jabatan Rektor Baru Universitas Widyatama

Perhelatan Upacara 17 Agustus 2019

Pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 Universitas Widyatama melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka HUT RI ke 74, dan Acara Serah Terima Jabatan Rektor Baru Universitas Widyatama. Pada Upacara tersebut? Dipimpin oleh Rektor? Universitas Widyatama Bapak Dr. H. Islahuzzaman, S.E., M.Si., Ak., CA., yang dalam pidatonya memberikan arahan yang diberikan oleh Mentri Kemenristek Dikti bapak ?Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak., dalam arahan beliau menyatakan bahwa? Tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia tahun 2019 ini adalah “SDM Unggul, Indonesia Maju”. Tema ini mengandung makna bahwa pembangunan Sumber Daya Manusia yang unggul akan sangat mendukung kemajuan Indonesia. Artinya Pembangunan Sumber Daya Manusia menjadi kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia di masa depan. Sumber Daya Manusia Indonesia harus unggul dalam segala bidang sehingga dapat bersaing secara global, terlebih ketika memasuki era industri 4.0. Kita sadar bahwa kemajuan industri yang berjalan di Indonesia tidak cukup hanya dengan infrastruktur, akan tetapi harus didukung dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia, dan peningkatan kualitas SDM dapat ditempuh dengan perbaikan pendidikan untuk menjalankan kemajuan teknologi seiring kemajuan industri 4.0. kegiatan Upacara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Yayasan Widyatama, Jajaran Rektorat Universitas Widyatama,seluruh krayawan, Dosen, dan Perwakilan Mahasiswa.Acara Serah Terima Jabatan Rektor Baru 2

Acara dilanjutkann oleh Acara Serah Terima Jabatan Rektor Baru Universitas Widyatama yang beralih dari Bapak Dr. H. Islahuzzaman, S.E., M.Si., Ak., CA. kepada Bapak Prof. Dr., H. Obsatar Sinaga, S.I.P., M.S.I.

Selamat kepada Bapak Prof. Dr., H. Obsatar Sinaga, S.I.P., M.S.I., atas terpilihnya menjadi Rektor Universitas Widyatama periode 2019-2023.

Acara Serah Terima Jabatan Rektor Baru